FAQ SURVEI ONLINE
- 1. Bagaimana saya bisa berpartisipasi sebagai responden dalam survei online?
Responden dalam survei online dipilih secara acak dan telah menerima undangan untuk menjadi responden. Hanya responden yang telah terpilih secara acak yang bisa mengikuti survei online.
- 2. Saya sudah berhasil mendaftar, tetapi mengapa tidak muncul pertanyaan survei atau mengapa saya tidak bisa mengikuti survei setelah saya mendaftar atau log in?
Jumlah sample dalam survei online ini dibagi atau disebar ke dalam beberapa kriteria secara proporsional. Kriteria tersebut antara lain provinsi, jenis kelamin, dan status pedesaan atau perkotaan. Apabila Ibu/Bapak tidak bisa mengikuti survei, artinya kuota responden yang sesuai dengan kriteria Ibu/Bapak sudah terpenuhi. Silakan mencoba kembali di survei selanjutnya.
- 3. Bagaimana caranya saya mengetahui jika ada survei online lagi?
Ibu/Bapak harus sering atau secara berkala membuka akun Ibu/Bapak.
- 4. Bagaimana cara mendapatkan token?
Token terdapat diundangan yang telah dikirimkan melalui pesan whatsapp.
- 5. Apakah saya bisa melihat hasil surveinya?
Jika survei telah dirilis Ibu/Bapak dapat melihat hasilnya pada website www.indikator.co.id
- 6. Apakah ada Customer Service yang bisa dihubungi?
Silahkan menghubungi kami di 0813-8630-8281 (Eka)
- 7. Apakah survei online indikator memiliki aplikasi yang bisa diunduh atau didownload di "playstore/appstore"?
Untuk sementara ini belum tersedia.
- 8. Apakah poin akan hangus jika saya tidak menggunakannya?
Poin tidak akan hangus.
- 9. Bagaimana cara menukarkan poin dengan pulsa?
Klik icon tukar poin, masukkan jumlah poin yang akan ditukar dengan pulsa, dan masukkan nomor handphone yang akan diisikan pulsa.
- 10. Mengapa saya tidak bisa menukarkan poin?
Pulsa hanya bisa dikirimkan ke nomor pra-bayar, tidak bisa ke nomor pasca-bayar. Pastikan nomor handphone yang Ibu/Bapak tuju adalah nomor pra-bayar.